Dorong Kesejahteraan Petani, Kadarwati Serahkan Bantuan Alsintan Aspirasi dari Puan Maharani

0

Kabupaten Klaten – Dalam mendorong upaya peningkatan produksi hasil pertanian di Kab. Klaten, Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani, S.I.Kom, melalui Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., memberikan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kepada Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Klaten, untuk kelompok petani Klaten.

Dalam penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Klaten tersebut, diserahkan bantuan berupa Traktor sebanyak 20 unit, serta Pompa Air sebanyak 10 unit, Selasa (28/7/2021).

Traktor aspirasi dari Puan Maharani yang diberikan kepada petani di Kab. Klaten

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dapat memudahkan para petani dalam mengolah lahan pertanian, sehingga hasil produksi pertanian akan lebih baik.

“Ibu Puan Maharani juga berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi petani, serta dapat mengurangi beban petani dalam pengelolaan pertanian, sehingga dapat mendapatkan hasil yang lebih baik,” tuturnya.

Hj. Kadarwati juga menyampaikan salam dari Puan Maharani untuk para petani. Semoga sehat selalu, serta diharapkan untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, salah satu anggota Kelompok Tani dari Kecamatan Karangdowo, mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani. Semoga dengan bantuan Alsintan ini, bisa meringankan pekerjaan para petani.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bagikan Daging Kurban, Rossi Ardiyanti Serukan Berbagi di Tengah Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here