Doa dan Harapan Korps KJ Temanggung di Hari Ulang Tahun Ketua DPC

0
Foto: Komunitas Juang Kab. Temanggung Mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada Ketua DPC Perjuangan Kab. Temanggung, Yunianto

Kabupaten Temanggung – Keluarga besar Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-44 kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Yunianto. Ucapan ini sebagai bentuk meningkatkan keharmonisan antara struktural Partai dengan Korps.

Jumat (27/5/2021), bertempat di Mbero, Kec. Kandangan, ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua DPC Partai, diikuti oleh perwakilan Korps dari masing-masing teritori dan didampingi segenap Asisten Mentor Juang (AMJ) yang ditugaskan di Kab. Temanggung.

Foto: Pemberian Kue Ulang Tahun dari Perwakilan Korps Kepada Yunianto

Dalam kesempatan ini, koordinator lapangan AMJ Kab. Temanggung, Yusuf Arinton Sasongko mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yunianto yang senantiasa mendukung penuh program dari Korps.

“Mewakili Korps Komunitas Juang, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Yunianto. Semoga diberikan kekuatan dalam ngayomi, ngayemi, dan ngayani masyarakat. Kami juga berharap agar silaturahim yang terjalin selama ini terus terjaga dan meningkat. Karena Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung tentunya membutuhkan arahan dari Bapak Yunianto,” kata AMJ Yusuf.

Menyikapi hal ini, Yunianto mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan kepadanya. Sebagai Ketua DPC Partai, dirinya berpesan kepada Korps untuk terus berproses dan berprogres dengan baik, serta menyelami dengan baik di wadah Komunitas Juang.

“Komunitas Juang adalah wadah penempaan dan penggembalaan bagi pemuda-pemudi dengan kurikulum berdasarkan Pancasila dan ajaran Bung Karno. Ouput utamanya adalah tercipta sosok yang mampu mendedikasikan diri kepada masyarakat. Mengingat hal tersebut, maka seluruh kader, saya harapkan senantiasa komitmen dan konsisten dalam mengupgrade diri di Komunitas Juang. Terlebih mengedepankan aspek kesolidan antar anggota, sehingga tercipta lah integrasi yang kuat dalam mengabdi kepada rakyat Marhaen,” tutur Yunianto.

Baca Juga :   AYK Beri Santunan Kesehatan Kepada Kader Banteng

Koresponden: Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here