Diskusi Webinar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Memperingati Bulan Bung Karno

0
171

Kabupaten Tegal – Diskusi Webinar di buka langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, M.M., diskusi tersebut diikuti oleh DPC PDI Perjuangan se-Indonesia termasuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Selasa (9/6/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal ikut dalam peserta Diskusi Webiner dengan tema “Pancasila dan Keadilan Sosial” bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Seminar online yang dilaksanakan dengan cara virtual melalui akun sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan dengan narasumber Sekretaris Jenderal PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi serta Sekretaris Jenderal Tranparency Internasional Indonesia, Yohanes Danang Widoyoko.

“Pancasila sudah Final, tidak bisa digantikan atau diubah karena pancasila bisa mengikuti zaman,” tutur Hendrar Prihadi, Walikota Semarang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Rustoyo mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, seminar yang di laksanakan secara daring via aplikasi zoom dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal siap sosialisasikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di tingkat PAC, Ranting sampai dengan tingkat Anak Ranting bahwa Pancasila dan keadilan Sosial harus dilaksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.

Koresponden: Eko Wiyono

Baca Juga :   Giat Kemanusiaan Tetap Dilakukan pada Bulan Ramadhan