Disambangi BNPB, Mbak Eisti Beberkan Kiat Penanganan Bencana di Demak

0
Foto: Persiapan talkshow Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah bersama teman-teman BNPB

Kabupaten Demak – Kedatangan langsung teman-teman BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dari Jakarta disambut dengan penuh optimisme oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah.

Sosok yang juga mengemban amanah sebagai Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan itu begitu senang dan merasa beruntung karena sudah memperoleh kesempatan berharga itu.

Foto: Persiapan talkshow Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bersama teman-teman BNPB

“Alhamdulillah mas, sambang teman-teman BNPB ini memang dalam upaya membumikan kiat-kiat kita, Pemkab Demak di dalam mengawal seluruh isu lingkungan yang ada di Kab. Demak,” ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa memang kiat progresif dan spirit pengabdian kader PDI Perjuangan hari ini merupakan muatan utama di dalam menjalani pengabdian sebagai orang nomor satu di Kab. Demak.

Dipaparkan juga oleh Mbak Eisti, hasil diskusi dan wawancara ini nantinya tidak hanya diterima warga masyarakat Demak saja, namun menyeluruh, seluruh rakyat Indonesia.

Demikian, karena menurut keterangan perwakilan teman-teman BNPB, nantinya, hasil wawancara eksklusif ini akan ditayangkan di stasiun televisi nasional, salah satunya adalah Metro TV.

“Memang sesuai arahan Ibu Ketua Umum, kita harus betul-betul memperhatikan penanganan lingkungan. Ini yang hendak saya sampaikan juga kepada seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kab. Demak itu sendiri,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Transformasi CKJ: Dari Hedonis Hingga Tumbuh Kepedulian Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here