Diklat Siber Juang, Kader Muda Rembang Nampak Serempak dan Antusias

0
Foto: Korps Siber, Derap Juang, dan BSPN DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Dalam menghadapi kontestasi Pemilu serentak tahun 2024 nanti, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah telah menyadari bahwa 2024 nanti perang digital dalam kampanye pasti tak terelakkan.

Sehingga melalui realitas itulah yang membuat DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengadakan Diklat Siber Juang Pertama. Tidak ingin tertinggal tentunya, jajaran DPC PDI Perjuangan Rembang turut mengirimkan perwakilan sebanyak 5 kadernya.

Berlangsung selama 3 hari, yakni Senin-Rabu (20-22/12/2021), acara tersebut bertempat di Hotel Santika Semarang. Kemudian kegiatan ini juga dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Bidang Kaderisasi dan Rekrutmen, Sofwan D. Ardianto.

“Berbicara mengenai siber, jika ingin menjadi seorang siber yang hebat belajarlah kepada Bung Karno. Selain menjadi Founding Father of Indonesia, Bung Karno juga seorang jurnalis yang jago dalam hal propaganda,” ungkap Sofwan.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan, bahwa Siber Juang, Derap Juang serta BSPN adalah Korps, yang memiliki tugas sebagai propaganda misi kepartaian.

Dalam memberangkatkan kadernya, Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang turut berpesan untuk menyerap seluruh ilmu sebanyak-banyaknya.

“Tetap semangat, warnai pertempuran dengan dahsyatnya senjata penamu,” pungkasnya.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Hartanti Berikan Bantuan 10 Ribu Bibit Ikan Di Tulas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here