Dedikasi Rosalina untuk Masyarakat Kota Tegal

0
Foto: Hj. Rosalina dalam Kunjungan Melihat Renovasi Masjid Nurul Hidayahtul Lilmutaqin

Kota Tegal – Turun Dapil menjadi rutinitas sosok Srikandi PDI Perjuangan Kota Tegal yakni Hj. Rosalina. Dirinya begitu getol dalam menyapa, berdiskusi, dan meyerap aspirasi masyarakat Kota Tegal. Sebagai kader Partai inilah tugas yang utama dalam mengabdi dan membersarkan warwah Partai.

Pada kesempatan ini, Hj. Rosalina yang saat ini sebagai anggota Fraksi PDI PerjuanganDPRD Kota Tegal mengunjungi salah satu masjid di Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan. Dalam kunjungan kali ini untuk melihat renovasi masjid yang telah selesai.

Foto: Salah Satu Rumah Warga yang Mendapat Bantuan RTLH dari Aspirasi Hj. Rosalina

“Alhamdulillah, renovasi Masjid Nurul Hidayahtul Lilmutaqin sudah selesai. Semoga warga sekitar semakin giat dalam beribadah di masjid yang baru selesai direnovasi. Juga takmir ramah-ramah saat saya berkunjung,” kata Hj. Rosalina dalam kunjungannya, Minggu (30/5/2021).

Sebagai Kader Banteng yang merupakan Partainya wong cilik, dirinya bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan sangat giat memberikan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), terkhusus di Dapilnya. Kini program tersebut sudah berjalan dan bahkan ada beberapa rumah sudah selesai pembangunannya.

Hj. Rosalina juga menyampaikan kepada masyarakat terutama penerima RTLH, agar medoakan langkahnya dalam berjuang bersama masyarakat. Menurutnya itu sebagai langkah Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal dalam mewujudkan aspirasi masyarakat. “Itulah cara PDI Perjuangan sebagai Partainya wong cilik dalam berjalan bersama. Semoga bermanfaat dan ini semua untuk masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Hj. Rosalina juga mengucapkan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) terkait yang sudah berkerjasama dalam membantu. “Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh elemen baik masyarakat dan dinas terkait yang sudah bekerjasama untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. Kini masyarakat bisa tersenyum karena rumah yang ditinggali bisa diperbaiki,” pungkasnya.

Baca Juga :   Bupati Tiwi Paparkan Misi Sapta Cita di Rapat Paripurna DPRD

koresponden : Gus – Huda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here