Dedikasi PDI Perjuangan Kab. Demak untuk Masyarakat

0
162

Kabupaten Demak – Melalui H. Faozan, S.H., selaku Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, melaksanakan kembali giat kemanusiaan.

Dengan dibantu oleh H. Sudarno selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, giat kemanusiaan dilakukan pada tiap desa yang tersebar di Dapil 1 Kab. Demak. Adapun kegiatan tersebut berupa penyemprotan disinfektan yang dibarengi pembagian 800 masker untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga pukul 14.00 WIB, Rabu (22/4/2020).

“Saya sangat antusias, bantuan yang diberikan oleh teman-teman PDI Perjuangan begitu dinantikan oleh masyarakat. Ini menandakan, bahwa dedikasi yang hingga kini kita bangun dengan konsisten, membuahkan hasil yang baik. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Faozan.

Di kesempatan itu pula, Faozan beserta Sudarno tak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat yang ditemui.

“Alhamdulillah, hari ini berlangsung dengan sangat baik. Kita mengharapkan masyarakat dapat meneruskan edukasi yang saat ini kita sampaikan kepada mereka,” tambah Sudarno.

Koresponden: Saekhul Hana – Sugiarto

Baca Juga :   Orasi Kebangsaan, Mbak Puan Sampaikan “Cinta” Bung Karno pada NU