Dear Tilik Dapil, Berikan Program Pemerintah Pusat Untuk Masyarakat

0

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani, M.si melakukan tilik Dapil dengan mengunjungi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno beserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, serta Struktural PDI Perjuangan Kota Tegal.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Dewi Aryani, M.Si yang akrab disapa Dear, tidak lupa mengucapkan salam khas suluh perjuangan. Dewi Aryani memberikan empat program Pemerintah Pusat untuk masyarakat yang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Program ini harus dapat dimanfaatkan langsung, salah satunya program jargon dari Presiden Jokowi, yaitu program Kartu Prakerja. Program Kartu Prakerja adalah program yang harus dimanfaatkan, karena program ini untuk membantu masyarakat yang terkena PHK atau yang belum bekerja. Program tersebut dapat dimanfaatkan, karena ada pelatihan kerja secara online yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima Kartu Prakerja,” tutur Dr. Dewi Aryani, M.Si, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

Dewi menambahkan, selain program Kartu Prakerja, ada juga pengajuan pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja (BLK). Program tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Selain itu, rencananya juga akan dilakukan pembangunan taman pancasila, serta pembangunan monumen Bung Karno di waduk Cacaban, Kota Tegal.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Dewi Aryani yang telah melaksanakan kunjungan kerja perorangan di Kota Tegal. Saya juga menghimbau kepada seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Kader PDI Perjuangan Kota Tegal, serta masyarakat harus berperan aktif dalam memanfaatkan program Pemerintah Pusat sebaik–baiknya,” pungkas Edy Suripno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Baca Juga :   Inovasi Etik Sapa Konstituen dengan Video Call

Koresponden : Bagas Imantoro