Dampingi Presiden Jokowi, Mbak Eisti: Banyak Harapan Tercurahkan pada Program Ini

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah Mendampingi Presiden RI, Joko Widodo Dalam Peninjauan Proyek Jalan Tol Laut Semarang-Demak

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berkesempatan mendampingi Presiden RI, Joko Widodo dalam peninjauan proyek Jalan Tol Laut Semarang-Demak.  Menyoal momentum ini, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu juga mengatakan, bahwa ini sebagai asa dalam merubah wajah pesisir pulau Jawa ke depannya.

Pada proyek Jalan Tol ini adalah koridor yang akan menghubungkan Semarang, Demak, Rembang, Tuban, dan Gresik. Politisi PDI Perjuangan ini menekankan, proyek ini juga mengintegrasikan tanggul laut yang akan mencegah masuknya air laut ke kawasan pemukiman penduduk di sekitarnya, khususnya wilayah Sayung.

“Selain itu, kita patut bangga, karena proyek jalan tol laut ini, pertama yang dilakukan dalam pembangunan jalan tol di kawasan pesisir laut di Indonesia,” ucap Mbak Eisti.

Tidak sebatas itu, harapan besar juga tercurahkan di dalam proyek jalan tol ini. Terlebih keberadaan Jalan Tol Semarang-Demak ini memang diharapakan bersama untuk meningkatkan perekonomian serta kondisi sosial masyarakat di Kab. Demak. Hal ini yang pada sore tadi juga ditegaskan oleh Presiden Joko Widodo.

Menekankan semua ini, Mbak Eisti tetap membutuhkan sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen, termasuk masyarakat di Kab. Demak secara umum. Oleh karena itu, doa dan dukungan dari masyarakat begitu dibutuhkan di dalam mengawal arah pembangunan serta pelaksanaan program ini.

“Sehingga memang pada kesempatan ini saya memohon doa kepada panjenengan semua, agar tiap asa dan harapan besar yang telah kita rumuskan bersama dapat teraktualisasikan sebagaimana mestinya,” pungkas Mbak Eisti.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Turut Semarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here