Kembali Ditekankan, Korps KJ Kota Wali Selalu Siap Tegak Lurus Instruksi Partai

0
Kembali Ditekankan, Korps KJ Kota Wali Selalu Siap Tegak Lurus Instruksi Partai

Kabupaten Demak – Setelah menilik dinamika politik Nasional yang berkembang pada hari-hari ini, Asisten Mentor Juang (AMJ) pengampu Semarang Raya melakukan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh MJ Darmanto, Kamis (10/06/2021) malam.

Sebagai delegasi atas perpanjangan tangan teman-teman KJ Kab. Demak di daerah. AMJ Wahyudin selaku AMJ pengampu Kab. Demak ini langsung melaporkan perkembangan Korps KJ Demak yang selalu siap sedia mengikuti segala instruksi dari Partai.

“Tanpa ragu, demi menjalanlan tugas Partai, kita dari Korps Komunitas Juang Kab. Demak selalu siap untuk menjadi barisan, barisan, dan barisan. Artinya, kita sepakat, bahwa apapun instruksi yang diberikan, kita akan mengikutinya,” lapor AMJ Wahyudin kepada forum.

Laporan ditegaskan demikian, karena melihat perkembangan politik di hari-hari ini yang selalu menyudutkan PDI Perjuangan. Sehingga memang pasca adanya gejolak politik yang membawa PDI Perjuangan ini, para Korps KJ Kab. Demak selalu menguatkan komunikasi antar individu.

Menyikapi hal itu, rapat koordinasi Asmen Semarang Raya yang dipimpin MJ Darmanto ini mengapresiasi apa yang telah menjadi komitmen teman-teman dari Kota Wali itu.

“Matur nuwun, saya haturkan kepada MJ Darmanto utamanya, lalu untuk teman-teman Asmen lainnya. Kita pastinya tidak dapat bergerak sendiri, setiap masukan, saran, hingga evaluasi dari Korps ini yang kemudian akan semakin mempererat barisan kita di daerah,” tutup AMJ Wahyudin.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Krupuk Mie Jadi Pilihan Berdikari Kader Komunitas Juang Kab. Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here