Ayo Lapor Bu Sri, Langkah Sri Sumarni Serap Aspirasi di Masa Pandemi

0
Foto: Infografis Ayo Lapor Bu Sri

Kabupaten Grobogan – Ayo Lapor Bu Sri cara Bupati Grobogan serap aspirasi masyarakat, khususnya di masa Pandemi, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan membuat trobosan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada dirinya melalui rilis tagline “Ayo Lapor Bu Sri”, khusus masa pandemi seperti ini.

Terlihat di dalam Tagline yang tersebar di sana ada nomor Whatsapp, akun Instagram, Facebook, Twitter, dan Call Center dengan angka 112, yang dikelola secara langsung oleh Pemkab Grobogan. Sehingga dengan adanya ini diharapkan dapat secara langsung disampaikan ke Sri Sumarni.

Dalam penyampaiannya, Politisi PDI Perjuangan itu menekankan, bahwa dengan adanya Ayo lapor Bu Sri ini pihaknya berharap menjadikan warga lebih mudah dalam menyampaikan aspirasinya, berupa pengaduan secara online.

“Tujuannya adalah semata-mata agar warga bisa secara langsung menyampaikan keluh kesah mereka kepada saya dengan cara online atau tidak bertatap muka. Meski pun saya lebih senang dapat bertemu secara langsung karena lebih leluasa berbincang,” jelasnya.

Tetapi karena kondisi masih Pandemi seperti maka Sri Sumarni menegaskan, bahwa semua harus buat trobosan-trobosan guna fasilitasi masyarakat, khususnya dalam penyampaiannya aspirasi.

“Semoga dengan dihadirkannya terobosan baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Grobogan. Sehingga permasalahan-permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Komunitas Juang Boyolali Rayakan HUT Dengan Baksos untuk Korban Merapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here