Cegah Sebaran Covid-19, Taufiq Rizal: Tes Swab Sebagai Ikhtiar Kita Bersama

0
Foto: Kegiatan Tes Swab Antigen di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Bertempat di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan bersama staf pendamping dan driver Sekretariat DPRD melakukan tes swab antigen, Senin (21/6/2021).

Kegiatan tes swab antigen dilakukan mulai pukul 08.00 WIB oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, Setiawan Dwi.

Foto: Taufiq Rizal Lakukan Tes Swab

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan, Taufiq Rizal menjelaskan, bahwa tujuan diadakan tes swab ini yaitu untuk memastikan kesehatan para anggota DPRD dan staf sekretariat dewan. Karena  mobilitas anggota DPRD yang tinggi baik di dalam maupun di luar daerah.

“Tes swab ini, sebagai ikhtiar kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di samping itu juga secara formal dibutuhkan untuk persyaratan kegiatan kunjungan kerja atau study banding maupun konsultasi ke luar daerah,” katanya.

Ketua Tim dari Dinas Kesehatan, Setiawan Dwi menyampaikan, bahwa untuk anggota dewan yang melakukan test swab antigen semuanya negatif. “Saya harapkan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam keseharian demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri beserta keluarga,” ucapnya.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Tingkatkan Kesetaraan Gender, Sri Ruwiyati Gelar Sosialisasi Bersama Kaum Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here