PAC Puring Gelar Haul Bung Karno Sambil Perkuat Soliditas Kader

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi pada Haul Bung Karno PAC Puring

Kabupaten Kebumen – Pengurus Anak Cabang( PAC) Puring menggelar Haul Bung Karno di rumah salah satu kader Partai di Desa Tambakmulyo, Kec. Puring. Acara untuk mengenang wafatnya serta bentuk cinta kepada Putra Sang Fajar, Senin (21/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPC Partai, Saiful Hadi, Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kebumen, Bambang Sutrisno, struktural PAC Puring, dan pengurus Ranting se-Kec. Puring, serta tokoh masyarakat sekitar.

Foto: Berlangsungnya Haul Bung Karno PAC Puring

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi  mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai khususnya di Kec. Puring yang telah mengadakan doa bersama dalam rangka Haul Bung Karno yang  ke 51 ini. Pertemuan ini juga menjadi ajang silatuhrahmi dan perkuat soliditas kader Partai Kec. Puring.

“Kami berharap, Banteng Kec. Puring selalu aktif dan selalu menebar manfaat untuk sesama dalam langkah membesarkan Partai tercinta. Serta bisa mengimplementasikan ajaran Bung Karno dalam bermasyarakat,” katanya.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Puring, Suratman menyampaikan, acara Haul Bung Karno yang ke 51 ini merupakan bagian dari program bersama seluruh kader Partai yang ada di Kec.Puring.

“Dengan dilakukannya acara ini, kami harap seluruh kader Kec. Puring bisa Pnapak tilas perjuangan Bung karno dan bisa meneruskan cita cita Bung Karno. Semoga dengan doa bersama dan pengajian ini, menumbuhkan rasa cinta kita pada Sang Proklamator, terlebih Kader PDI Perjuangan sebagai anak ideologis Sang Proklamator,” ucapnya.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Sri Sumarni Siapkan Tambahan Hotel Sebagai Lokasi Isolasi Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here