Bupati Purbalingga Kunjungi Keluarga Korban Hanyut di Sungai Klawing

0

Kabupaten Purbalingga – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengunjungi keluarga dari almarhum Cahyo Mukti Pratama, warga Desa Galuh, Kecamatan Bojongsari, yang meninggal dunia akibat hanyut di Sungai Klawing.

Dyah Hayuning Pratiwi mengunjungi rumah korban hanyut di Sungai Klawing

Dyah Hayuning Pratiwi yang didampingi oleh Wakil Bupati Purbalingga, serta pejabat terkait, menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menimpa putra pertama dari pasangan Ringun dan Suprihatin. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga berdoa, semoga almarhum khusnul khotimah, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, serta diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya.

“Kejadian yang menimpa Cahyo menjadi pelajaran berharga bagi para orangtua, termasuk pula untuk anak-anak, agar selalu berhati-hati ketika bermain, terutama saat bermain di sungai. Saya berharap, semoga kejadian serupa tidak lagi terjadi. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, agar berhati-hati dimanapun kita berada,” tutur Tiwi, sapaan akrab Dyah Hayuning Pratiwi.

Dyah Hayuning Pratiwi melakukan dialog bersama keluarga korban

Tiwi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim SAR Gabungan, yang telah bertugas mencari korban, sampai berhasil ditemukan. Korban berhasil ditemukan oleh warga yang sedang beraktivitas di Sungai Klawing, Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Selasa, (18/5/2021).

“Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 km dari tempat kejadian, tepatnya di Kedung Penganten, Dusun Peniron, Desa Galuh, dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa oleh Tim SAR Gabungan ke RSUD Goeteng Taroenadibrata, untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Sri Ruwiyati Gelar Pertemuan Perwanas Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here