DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ikuti Halal Bi Halal DPP Partai Secara Virtual

0

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengikuti kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Kegiatan Halal Bi Halal, sekaligus dilaksanakan Rapat DPP Partai ke-100, juga diikuti oleh Kader Partai yang berada di tingkat DPD, serta DPC Partai di seluruh Indonesia. Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA, beserta seluruh jajaran Struktural DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, mengikuti kegiatan tersebut secara virtual, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Rabu, (19/5/2021).

Acara dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, sebagai Keynote Speaker. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Jajaran Struktural DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengikuti Halal Bi Halal DPP Partai secara virtual

Dalam arahannya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada seluruh Kader Partai, agar tidak malas untuk turun ke bawah, bertemu dengan masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar, para Kader Partai bisa mengetahui keinginan dan harapan dari masyarakat. Selain itu, Hj. Megawati Soekarnoputri juga merasa kesal, apabila ada Kader Partai yang dinyatakan korupsi.

“Kita harus mengangkat UMKM di daerah masing-masing. Saya selalu mengingatkan, agar barang hasil UMKM harus dipatenkan, agar tidak diakui oleh pihak lain. Maka dari itu, saya meminta kepada seluruh Kader Partai, agar turun ke bawah, untuk memantau UMKM. Dengan demikian, kita bisa mengetahui harga, serta perkembangan dari UMKM itu. Sebab, hal ini udah diinstruksikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Hari ini, saya tegaskan, siapapun yang ikut PDI Perjuangan, harus mengikuti aturan yang ada,” tegasnya.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Rembang Rintis Budidaya Lele

Hj. Megawati Soekarnoputri berharap, semoga PDI Perjuangan bisa kembali meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Hj. Megawati Soekarnoputri juga berpesan kepada seluruh Kader Partai, untuk tidak mudah menyerah, serta selalu menyatu dengan rakyat. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua DPP Bamusi, Prof. Hamka.

Penulis: Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here