Junaedi Apresiasi Dedikasi Kader PAC Bantarbolang

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi Bersama Kader PAC Bantarbolang

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi melakukan kunjungan di kediaman Budi Harmantos selaku Ketua PAC Bantarbolang dalam rangka menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatiannya kepada seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kec. Bantarbolang, Senin (17/5/2021).

H. Junaedi juga mengapresiasi seluruh kader PAC Bantarbolang atas kontribusi dan dedikasi pada Partai. “Saya ucapkan terimakasih pada seluruh kader atas dedikasi dan kontribusi untuk Partai,” katanya.

Foto: Kunjungan di Kediaman Ketua PAC Bantarbolang

Dalam kunjungan tersebut, tidak hanya dihadiri pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting, terlihat Drs. Bambang Setijono selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan Dapil 3 dan beberapa anggota Fraksi lainnya juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain dijadikan sebagai ajang silaturahim, kunjungan tersebut juga dijadikan sebagai forum evaluasi kekosongan jabatan struktural di tingkat Ranting dan Anak Ranting.

“Dengan hadirnya banyak kader Partai, semoga menjadi awal yang baik untuk kemajuan PDI Perjuangan di Kab. Pemalang, serta merekatkan kekeluargaan antar sesama,” pungkas H. Junaedi.

Korespoden: Kukuh

Baca Juga :   Luar Biasa, Tahun 2020 Dibawah Kepemimpinan Sri Sumarni Grobogan Terima 11 Penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here