Bupati Grobogan Minta Satgas Tegas Tegakkan Prokes, Jangan Takut Dihujat

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni menegaskan, Satgas penanganan COVID-19 Kab. Grobogan untuk konsisten dan tegas tegakan Prokes, jangan takut dihujat karena memang itu untuk kebaikan bersama.

Hal tersebut disampaikan Sri Sumarni ketika memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 dengan Satgas secara virtual. Acara diikuti Sri Sumarni dari Kantor Bupati itu dihadiri juga Satgas Covid-19 Grobogan, unsur Forkopimda, dan pihak terkait lainnya, Selasa (22/06/2021).

Foto: Rakor percepatan penanganan Covid-19 di Kab. Grobogan

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu meminta kepada seluruh Satgas untuk harus bisa bertindak tegas karena sudah “di-backup” oleh TNI-Polri, kejaksaan, dan pengadilan. Sehingga jangan sampai takut, karena terbukti terdapat beberapa ancaman-ancaman dari pihak yang tidak dikenal.

“Saya juga meminta para kepala desa agar tidak ragu menggunakan dana desa dalam penanganan Covid-19. Asal dimanfaatkan dengan betul untuk penanganan Covid-19, dan jangan ragu menggunakan itu,” imbuhnya.

Foto: Rakor percepatan penanganan Covid-19 di Kab. Grobogan

Terkait dengan vaksinasi, ia menyampaikan, untuk mempercepat penanganan Covid-19 akan melaksanakan vaksinasi kepada semuanya, terutama masyarakat yang bekerja.

“Kita tidak lagi memandang usia, vaksin saja sebanyak-banyaknya, dan sekali lagi jangan terpandang pada usia,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bambang Ismoyo Pastikan Suplai Jagung di Grobogan Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here