BKN Cabang Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Rakor Bersama Fraksi PDI Perjuangan

0

Kabupaten Pekalongan – Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Cabang Kab. Pekalongan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), untuk menyampaikan keberadaan BKN Cabang Kab. Pekalongan yang telah terbentuk, serta telah resmi dikukuhkan pada hari Rabu, 7 April 2021 kemarin.. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala BKN Cabang Kab. Pekalongan, Mualifah, S.Pd, perwakilan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, serta  Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Sarjono, S.T., dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Minggu, (11/4/2021).

Kepala BKN Cabang Kab. Pekalongan, Mualifah,S.Pd berharap, keberadaan BKN tersebut dapat diperdayakan oleh seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan. Dengan demikian, eksistensi BKN dapat terlihat di kalangan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Drs. Hadi Waluyo, M.M., mengatakan, selain menyampaikan keberadaan BKN yang sudah terbentuk, pada prinsipnya sebagai Sayap dari PDI Perjuangan, BKN dapat menjadi daya dukung Partai. Hadi Waluyo juga berharap, BKN juga dapat menjadi daya dukung di dalam Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan.

“Kami berharap keberadaan BKN bisa didukung atau diperdayakan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, khususnya dalam kegiatan yang menyangkut dengan kebudayaan. Dengan demikian, keberadaan BKN bisa terlihat kiprahnya di kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Rofi Hanafi

Baca Juga :   Gowes Bareng Peringati Bulan Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here