Sambut Bulan Ramadhan, Agus Siswanto Berikan Bantuan di Beberapa Mushola

0
Foto: Pemberian bantuan secara simbolis untuk mushola di Dapil 4 Grobogan

Kabupaten Grobogan – Agus Siswanto selaku Ketua DPRD Kab. Grobogan sambut bulan Ramadhan dengan berikan bantuan ke beberapa mushola yang ada di Dapil 4.

Adapun dalam kesempatan ini bantuan yang diberikan di beberapa mushola difokuskan untuk wilayah Desa Ngroto, Kec. Gubug, Kab. Grobogan.

Foto: Bantuan yang telah disiapkan untuk beberapa mushola di Dapil 4 Grobogan

Dalam kesempatan tersebut pemberian bantuan diberikan oleh perwakilan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Ngroto, yaitu Hasyim.

“Benar hari ini saya diminta Bapak Agus, guna menyambut bulan suci Ramadhan memberikan bantuan kepada mushola-mushola yang ada di Desa Ngroto,” ungkap Hasyim, Rabu (14/4/2021).

Hasyim menambahkan, bahwa sebenarnya dirinya diberi sejumlah uang untuk diberikan secara langsung kepada mushola-mushola tersebut. Namun dirinya meminta izin untuk dibelikan barang, sehingga bisa lebih merata pemberiannya.

Foto: Pemberian bantuan secara simbolis untuk mushola di Dapil 4 Grobogan

“Tadi saya belikan kipas angin, tempat cuci tangan, dan masih banyak lagi. Di situ pun ada tulisan nama Bapak Agus Siswanto,” tandasnya.

Sementara itu dalam penyampaiannya Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan, mengungkapkan jika tujuan melakukan ini semata-mata untuk membantu mushola-mushola yang ada di dapil. Selain itu juga untuk menyambut bulan puas Ramadhan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Persiapan Jelang Pencanangan New Normal di Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here