Bibi Hastuti Jenguk Warga Sakit dan Kurang Mampu

0
Foto: Serah terima bantuan secara simbolis dari Bibi Hastuti

Kabupaten Blora – Anggota Komisi C DPRD Kab. Blora, Bibi Hastuti menjenguk salah satu warga yang sakit menahun dan kurang mampu yang bertempat di kediamannya, yakni Desa Pilang, Kec. Randublatung, Minggu (2/5/2021).

Diketahui, warga yang bernama Endang menderita sakit liver dan pembekakan di bagian perut. Menurut keterangan keluarga, Endang sudah menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit, namun karena terkendala biaya, saat ini Endang dirawat di rumah.

Melihat hal tersebut Bibi Hastuti menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Endang. Selain itu Bibi juga memberikan motivasi agar Endang tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, dan juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Menjenguk orang sakit merupakan bentuk kepedulian sosial. Melihat hal ini saya sangat prihatin atas sakit yang diderita Bu Endang. Semoga beliau diberikan kekuatan dan kesabaran atas ujian sakit yang diberikan Allah SWT,” ujar Bibi.

Selain menjenguk, Bibi juga memberikan santunan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk memenuhi kebutuhan Endang. Kemudian, Bibi juga ingin memastikan dan mengecek langsung pelayanan kesehatan di masyarakat apakah sudah berjalan dengan baik dan maksimal.

“Saya juga ingin memastikan langsung pelayanan publik kesehatan saat ini sudah baik dan maksimal atau belum,” pungkas Bibi.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Hadapi Pilkada, PDI Perjuangan Kabupaten Demak Persiapkan Formasi BSPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here