PAC PDI Perjuangan se-Batang Berbagi Takjil

0
Foto: H. Ahmad Ridwan Berbagi Takjil Bersama PAC se-Kabupaten Batang

Kabupaten Batang – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Batang bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Minggu (2/5/2021).

Pembagian takjil ini berlangsung di perempatan jalan dekat pasar tradisional Blado dengan jumlah 250 paket takjil dan target pembagian takjil adalah para pengendara yang melintas.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuanngan, H. Ahmad Ridwan Bersama PAC se-Kabupaten Batang Berbagi Takjil

Pada kesempatan ini, H. Ahmad Ridwan memberikan apresiasi kepada PAC yang sudah memprakarsai kegiaan sosial di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini murni diprakarsai oleh kawan-kawan PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Batang untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas,” kata H. Ahmad Ridwan.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Blado, Didik Wahyudi mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian takjil kepada para pengguna jalan, diawali dari guyonan di grup WhatsApp terkait kerukunan dan kebersamaan dalam bergotong-royong berbagi antar sesama.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh teman-teman PAC atau pun yang mewakilinya dapat bermanfaat bagi warga masyrakat pengguna jalan yang melintas di sekitar Pasar Desa Blado,” tutup  Didik Wahyudi.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Melalui Reses, Dahono Mensosialisakan Vaksinasi dan Evaluasi Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here