Bersama Muslimat NU, Ketua BMI Kota Tegal Gelar Pengajian

0

Kota Tegal – Dalam rangka menyambut Ramadhan, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tegal, Hj. Ratna menggelar pengajian bersama pengurus dan anggota Muslimat NU PAC Tegal Timur, Sabtu (10/4/2021).

Bertempat di rumah Ketua BMI Kota Tegal, acara berlangsung dengan khidmat dan hangat, serta menerapkan protokol Covid-19. Acara di awali dengan sholawat Nabi dan dilanjutkan tausiah.

Foto: Pengajian Bersama Muslimat NU PAC Tegal Timur

Usai acara, Hj. Ratna mengatakan, bahwa pengajian ini sebagai bentuk memperingati memasuki bulan puasa ramadhan. Ia mengajak masyarakat untuk menyambut bulan suci dengan keadaan yang gembira dan ekspresikan dalam bentuk ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala, memperbanyak amal sholeh, berdzikir, serta bersedekah

“Bulan suci sudah di depan mata, mari kita sambut dengan penuh suka dan gembira ibadah kita lancar,” katanya.

Lebih lanjut, Hj. Ratna mengatakan, dengan Ramadhan, tujuan kita adalah meraih taqwa dan di dalamnya ada integritas dan menebar kebaikan. Dan semoga seiring memasuki Ramadhan, bisa mendapatkan pahala dan rezeki yang melimpah dari Allah SWT.

“Untuk ibu pengurus muslimat NU, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan kita bisa mencari keberkahan hidup, kedamaian hidup. Amiin Yaa Rabbal Allamin,” pungkasnya.

Koresponden: Huda

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Meriahkan HUT Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here