Bersama Ketua DPC Partai, Arif Wahyudi Salurkan Bantuan Sembako

0
Foto: Penyerahan bantuan oleh Arif Wahyudi

Kabupaten Jepara – Wujud kepedulian kepada masyarakat ditujukan kepada Ketua PAC Kec. Bangsri yang juga Calon Legislatif 2024, Arif Wahyudi menyalurkan bantuan berupa sembako dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto.

Selasa (06/12/2022), dikatakan oleh Arif Wahyudi, bahwa kegiatan tersebut merupakan progam berbagi motivasi dan semangat dari Ketua DPC Partai Andang yang juga anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Ia menekankan, apabila progam tersebut menurutnya digadang-gadang menjadi salah satu progam dalam upaya sebagai sarana tali persaudaraan dengan masyarakat sebagai wakil rakyat.

Arif Wahyudi mengungkapkan, apabila bantuan ini wujud kepedulian dari kader PDI Perjuangan kepada konstituen serta khalayak masyarakat. Sehingga melalui 200 paket sembako yang dibagikan dengan penuh pengabdian itu diharapkan dapat bermanfaat.

Dalam pemberian simbolis tersebut, Andang mengungkapkan, “kita ucapkan terima kasih kepada kepada PAC Bangsri Pak Arif Wahyudi yang juga Bakal Calon Legislatif PDI Perjuangan 2024 nanti, telah membantu kita semua dalam upaya progam berbagi motivasi dan semangat,” ungkap Andang Wahyu Triyanto.

Sehingga pada kesempatan itu Arif Wahyudi mengaku sangat berterima Kasih kepada Andang Wahyu Triyanto yang telah membantu masyarakat wilayahnya dengan progam yang sangat memotivasi dan berbagi semangat ini.

“Dalam kesempatan ini saya sangat senang bisa ketemu panjenengan semua dalam keadaan sehat dan semangat. Sehingga saya juga berharap panjenengan semua bisa ketemu saya dalam keadaan bahagia di lain waktu,” imbuhnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Usai Jalani Karantina 10 Hari, 66 Siswa SMP Negeri 4 Mrebet Dipulangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here