Bersama Dinpermades, Mbak Eisti Beberkan Strategi Pemaksimalan Visi-Misinya

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah, S.E.

Kabupaten Demak – Menyelami visi-misi kala kampanye membuat Politisi PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah mengencangkan kuda-kudanya.

Bersama Dinpermades (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kab. Demak, Bupati Demak itu membeberkan berbagai strategi di dalam memaksimalkan visi-misi kala kampanyenya dahulu, Jumat (23/07/2021).

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E.

Menggelar rapat di Ruang Kerja Bupati, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu mengatakan, “ini kita jalankan bertahap, tentu ini semua dikarenakan pandemi yang kini mendera Indonesia memberi dampak begitu besar. Sehingga kita mengawalinya melalui ranah pengembangan di desa,” katanya.

Ditekankan olehnya, bahwa desa saat ini menjadi sektor utama di dalam membantu menggerakan laju perekonomian pasca pandemi. Pasalnya, banyak hasil tani, tambak, hingga perikanan yang mempengaruhi hajat hidup masyarakat luas.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E.

“Ini akan terus kita upayakan, karena semua untuk kebaikan bersama. Terlebih selama pandemi ini, sektoral pendapatan masyarakat di desa betul-betul memiliki dampak negatif yang signifikan,” sambungnya.

Sehingga melihat hal tersebut, Mbak Eisti berupaya untuk mewujudkan kedaulatan pangan masyarakat di desa. Hal tersebut salah satunya adalah menggerakan Bumdes serta membentuk tim pantau atau pengawas di tiap desa-desa.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Casytha: Semoga Bermanfaat dan Menambah Semangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here