Support SSB Pulosari, Mas Tio Serahkan 20 Bola Sepak dan Peralatan Penunjang

0
Foto: Sekertaris PAC PDI Perjuangan Pulosari, Teguh Setiyowidodo menyerahkan bola sepak dan peralatan pununjang ke SSB Pulosari

Kabupaten Pemalang – Sekertaris PAC PDI Perjuangan Pulosari, Teguh Setiyowidodo menyerahkan bola sepak dan peralatan penunjang lain ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Pulosari di Lapangan Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari, Jumat (24/7/2021).

Bantuan tersebut dari dukungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang, yang mana Ketua KONI juga kader PDI Perjuangan. Pada kesempatan ini, mendapatkan bantuan 20 bola sepak serta peralatan lainnya.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari KONI Kabupaten Pemalang berupa bantuan 20 bola sepak dan peralatan penunjang yang lain,” kata Mas Tio panggilan akrabnya.

Bantuan bola sepak dan peralatan penunjang lain, diberikan Mas Tio mewakili KONI Pemalang dan diserahkan ke Pelatih SSB, Ochim di sela-sela melatih anak didik SSB Pulosari. Dengan bantuan ini, diberharapkan menambah semangat anak- anak SSB Pulosari lebih giat berlatih dan menjadi bibit-bibit unggul pemain masa depan.

Atas bantuan bola sepak dan peralatan lain, kata dia, merupakan wujud komitmen kader PDI Perjuangan terhadap kemajuan sepak bola di Pemalang, melalui penguatan pembinaan sepak bola usia dini lewat SSB.

“Mendidik generasi pesepak biola, melalui bakat dan kompetisi terprogram, berjenjang, dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementera Pelatih SSB Pulosari, Ochim mengucapkan terimakasih dengan semua pihak atas bantuan bola sepak dan peralatan pendukung lainnya. Dirinya merasa bersyukur, karena selama ini dalam setiap latihan menggunakan peralatan yang seadanya karena kondisi keuangan SSB yang tidak kondusif akibat Pandemi.

Ochim berharap, dengan bantuan ini, semoga bisa membangun persepakbolaan di usia dini dan mencari bibit pemain bola Pemalang agar bisa berprestasi di tingkat nasional.

Untuk diketahui, bahwa SSB Pulosari merupakan milik dari Sekertaris PAC PDI Perjuangan Pulosari, Teguh Setiyowidodo. Kader Banteng ini, memang menggemari olahraga sepak bola sejak dirinya remaja hingga kini di usia 40 tahun.

Baca Juga :   Menggali Moral Value Kader Struktural Partai Melalui Penugasan Supporting Lapangan

Menurutnya, sepak bola sebagai salah satu cabang olahraga yang paling populer dan digemari di dunia, serta dapat dinikmati dan dimainkan oleh semua kalangan masyarakat.

“Sepak bola merupakan olahraga sederhana dalam aturan dan perlengkapannya. Sepak bola dapat dimainkan hampir di mana saja ditempat terbuka, sehingga di masa pandemi ini, tidak menghalangi aktifitas permainan sepak bola,” katanya.

Mas Tio juga menanggapi perkembangan sepak bola di Indonesia yang pada umumnya sangatlah bagus. Hal ini dapat dilihat dalam satu desa minimal memiliki satu lapangan sepak bola. Tinggal bagaimana pemerintah desa dan pemuda setempat dalam memajukan dunia sepak bola.

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here