Solidaritas Korps Komunitas Juang Kota Wali

0
Foto: Ucapan duka dari jajaran Dewan Mentor Korps Komunitas Juang Jawa Tengah

Kabupaten Demak – Innalillahi Wainna Illahi Rojiun, solidaritas Korps Komunitas Juang dihadirkan kala berduka cita atas meninggalnya Ibu Karsipah, Ibunda dari Kj Rena, Sabtu (24/07/2021) di rumah duka, Desa Banyumeneng, Kec. Mranggen.

Selain warga masyarakat Banyumeneng yang melayat ke rumah duka, tampak hadir juga teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Demak yang dipimpin oleh AMJ Wahyudin dengan didampingi oleh Sekretaris KJ Demak KJ Hana, beserta teman-teman lainnya.

Foto: Tahlil bersama Korps Komunitas Juang Kab. Demak di rumah duka

Diketahui, bahwa KJ Rena, adalah sosok tangguh yang begitu aktif di Komunitas Juang Kab. Demak. Sosok ceria, yang murah menebar tawa ini adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Korps Komunitas Juang Kab. Demak.

Lalu, pada lawatan teman-teman Komunitas Jaung, keluarga korban mengucapkan terima kasih yang besar kepada solidaritas korp Komunitas Juang Kab. Demak yang dipimpin yang menyempatkan waktunya untuk hadir ke rumah duka, meski sudah terpantau larut.

“Atas nama pribadi, dan teman Komunitas Juang Kab. Demak yang hadir dirumah duka ini, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari teman kami, sahabat kami KJ Rena yang meninggal Sabtu sore,” ucap AMJ Wahyudin.

Ditambahkan pula oleh teman-teman lainnya, semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. Kemudian tidak lupa, segala amal kebajikannya semasa hidup diterima Allah SWT.

Sebelum berpamitan, teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Demak tidak lupa untuk melangsungkan tahlil bersama untuk mengirimkan doa kepada almarhumah.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kuatkan Grassroot, Mas Darno Kuatkan PAC Gajah dan Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here