Berkah Bulan Ramadhan, Andang Santuni Yatim Piatu

0
Foto: Serah terima bantuan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Kabupaten Jepara – Ramadhan ini anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Andang Wahyu Triyanto menggelar santunan yatim piatu yang dilakukan di kediamannya, Minggu (2/5/2021).

Berbeda dari kegiatan tahun-tahun lalu, kegiatan santunan yatim piatu ini selalu digelar meriah dengan adanya pengajian. Acara tahun ini memang agak berbeda dan hanya penyerahan simbolis beberapa anak saja.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Kegiatan santunan yatim piatu merupakan agenda rutinan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut. Sebanyak 8 anak menjadi perwakilan dalam santunan yatim piatu itu. Adapun 8 anak tersbut berasal dari lingkungan DPC dan anak-anak dari kader Partai sendiri.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berbagi kepada anak yatim, sebuah kebanggaan saya dan DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara. Tentunya hal ini adalah sebuah nilai positif dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara itu.

Foto: Serah terima bantuan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Andang juga berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga. Kemudian untuk menjelang akhir bulan puasa ini dirinya akan terus berupaya membuat kegiatan positif dengan membantu sesama.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar Optimis Tambah 10 Kursi DPRD Dalam Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here