Berdasarkan Survei, Prediksi Kemenangan Paslon Arif-Rista Mencapai 82,7 Persen

1

Kabupaten Kebumen – Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Kebumen 2020, Tim Pemenangan Koalisi Kebumen Bersatu, mengklaim hasil survei terbaru kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Arif-Rista diprediksi mencapai 82,7 persen. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kebumen Bersatu, Saiful Hadi, Sabtu, (5/12/2020).

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kebumen Bersatu, Saiful Hadi mengatakan, berdasarkan hasil yang dilakukan oleh lembaga survei pada bulan November 2020, menunjukan angka lebih dari 80 persen, dengan toleransi kesalahan atau margin of eror, sekitar 4 persen.

“Survei dilakukan oleh 2 lembaga survei kredibel dengan beragam metode. Dari lembaga survei tersebut, diperoleh hasil selisih yang tidak jauh berbeda diantara keduannya. Saya berpesan, agar selalu optimis bahwa partisipasi pemilihan cukup tinggi, meskipun pelaksanaan Pilkada ditengah Pandemi Covid-19. Sementara, sejauh ini, Tim Pemenangan Paslon Arif-Rista telah gencar melakukan kampanye serentak di 26 kecamatan yang ada di Kab. Kebumen untuk mengenalkan Paslon Arif-Rista kepada masyarakat,” tutup Saiful Hadi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Kudus dalam Rapat Konsolidasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here