Laskar Merah Putih Grobogan Siap Menangkan Sri-Bambang

1
Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan, Sri-Bambang dan Teman-teman Laskar Merah Putih Grobogan

Kabupaten Grobogan – Laskar Merah Putih siap menangkan pasangan Sri-Bambang di Pilkada Kab. Grobogan tahun 2020, ucapan itu setidaknya yang paling tegas disampaikan ketika acara silaturahmi antara Laskar Merah Putih Grobogan dan Sri-Bambang di Posko Kemenangan (Pendopo Rumah Sri Sumarni), Jumat (4/12/2020).

Merasa lahir dari rakyat dan tentunya akan kembali kepada rakyat, baik itu dalam pengabdian atau kontribusi di bidang lainnya, seperti halnya untuk dapat berkontribusi mengkondusifkan pelaksanaan Pilkada Kab. Grobogan tahun 2020. Nantinya para Laskar Merah Putih Grobogan ini juga akan mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk menentukan pilihannya.

Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto

“Kami ucapkan terima kasih kepada Laskar Merah Putih Kab. Grobogan yang sudah berkenan bersilaturahmi dengan saya dan Pak Bambang. Saya sangat paham dedikasi LMP untuk menjaga NKRI terus dilanjutkan, khususnya di Kab. Grobogan. Sehingga tidak ada konflik tertentu, dan tidak lupa terus berkreasi dan kreatif untuk Grobogan lebih hebat,” ucap Sri Sumarni.

Sri-Bambang juga mohon doa restu untuk mengikuti kontestasi Pilkada 9 Desember nanti dan berharap dapat memenangkannya. Sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Grobogan yang belum selesai.

“Kami sangat mendukung penuh pasangan Sri-Bambang untuk melanjutkan kepemimpinan di Kab. Grobogan. Hal tersebut bukan tanpa alas an, karena kami melihat di Grobogan lebih maju ketika dipimpin oleh Ibu Sri Sumarni dari segi insfratuktur, penekanan kemiskinan dll. Sehingga kami yakin di Pilkada 2020 nanti Pasangan Sri-Bambang akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup salah satu Perwakilan Laskar Merah Putih Grobogan yang hadir.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Dirikan Kampung Ramadhan, David Okta Nugraha Dukung Pelaku UMKM di Kecamatan Rawalo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here