Bantuan Paket Sembako Terus Mengalir dari Kader PDI Perjuangan Rembang

0
240

Kabupaten Rembang – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Evita Nursanty, S.H., M.Sc memberikan bantuan 800 paket sembako ke DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang. Paket sembako tersebut tiba di DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang pada Minggu (17/5/2020).

Kedatangan bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC, Ridwan, S.H., M.H., Sekretaris DPC, Widodo, S.H., Bendahara DPC, Donny Kurniawan, S.E., M.M., serta Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Sumarsih.

“Nantinya bantuan paket sembako ini kita kumpulkan semua, jumlah paket sembako yang terkumpul sebanyak 3.000 paket sembako. Terkumpulnya paket sembako tersebut atas sinergitas dan gotong-royong dari Anggota DPR RI sebanyak 800 paket sembako, DPRD Provinsi 400 paket sembako dan 1.800 paket sembako dari teman-teman Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kab. Rembang,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang.

Setelah team Evita Nursanty menyerahkan paket sembako ke pihak DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan langsung melakukan videocall Evita. Hal tersebut dikarenakan Evita tidak bisa ikut langsung hadir pada penyerahan paket sembako yang berlangsung.

Dalam videocall-nya Ridwan mengucapkan terima kasih, karena Evita sudah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Rembang. Kemudian, Evita juga berharap Bantuan Sembako tersebut benar-benar bermanfaat.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Lanjutkan Konsolidasi Partai