Bantu Masyarakat, Dyah Hayuning Pratiwi Bagikan Sembako

0
383

Purbalingga (5/4/2020), dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M. memberikan bantuan Paket Sembako kepada 1.900 tukang becak, ojek online motor, dan ojek pangkalan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Bantuan paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, kecap, mie instan, dan kerupuk.

“Saya angat berterimakasih kepada Ibu Dyah Hayuning Pratiwi. keadaan Kami sudah 4 hari tidak ada penghasilan dalam masa wabah ini,” tutur Muchson, salah satu tukang becak penerima bantuan paket sembako.

“kegiatan ini bertujuan untuk membantu para abang becak, ojek online, serta ojek pangkalan khususnya wilayah Kabupaten Purbalingga agar mereka terbantu dalam masa pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga,” ujar Dyah Hayuning Pratiwi selaku Bupati Purbalingga sekaligus Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

Guna menghindari kerumunan, pembagian bantuan sembako ini dilakukan dalam 2 sesi yaitu disiang hari dan sore hari bertempat di depan Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga.

Koresponden : Budi Agung Prasetyo

Baca Juga :   Ketua DPRD Banjarnegara Apresiasi Kehadiran Pasar Caplek