Banteng Sragen Gelar Baksos Peringati HUT Ke-76 Ibu Ketum

1
Foto: Kader Komunitas Juang Sragen Membagikan Nasi Kotak untuk Wong Cilik

Kabupaten Sragen – DPC PDI Perjuangan Sragen bersama Korps Komunitas Juang (KJ) Sragen menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian nasi kotak kepada tukang becak, pemulung, dan tukang parkir. Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri Ke-76, Senin (23/1/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati atau yang akrab disapa Mas Bowo mengatakan jika pihaknya menginstruksikan jajaran pengurus DPC dan KJ untuk turun ke bawah membagikan paket makanan kepada Wong Cilik di sepanjang Jalan Raya Pasar Bunder. Ia meminta supaya kader banteng Sragen memberikan langsung kepada masyarakat.

“Kegiatan baksos dengan membagikan nasi kotak ini diadakan dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Ke-76 Ibu Ketum PDI Perjuangan, Megawati Sekarnoputri. Sesuai dengan intruksi dan arahannya Ibu Ketum bahwa Kader Partai diminta untuk selalu berdampingan kepada rakyat dengan semakin sering turun ke bawah dan selalu dekat dengan rakat,” ujar Mas Bowo.

Lebih lanjut, Mas Bowo menegaskan bahwa seluruh kader Partai harus selalu dekat dengan rakyat dalam kondisi apapun serta mesti peka dengan kehidupan masyarakat di sekitarnya.

“Saya mengajak dan mengintruksikan Kader PDI Perjuangan Sragen untuk solid, tegak lurus intruksi Partai. Jadikan kekuatan gotong royong, solid bergerak menyatu dengan rakyat guna menuju kemenangan spektakuler di 2024. Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soerkarnoputri, semoga Tuhan dan semesta alam selalu merestui ibunda dalam memimpin kapal Besar PDI Perjuangan,” terang Mas Bowo.

Terakhir, Koordinator KJ Sragen, Eky Ely menyampaikan rasa terima kasih kepada DPC Sragen karena selalu mempercayai dan melibatkan Korps KJ dalam kegiatan kepartaian maupun sosial.

“Kegiatan baksos ini merupakan salah satu mengimplementasikan Pancasetya Kader Komunitas Juang poin Ke-5, yaitu Menebar Manfaat untuk Rakyat. Kami Komunitas Juang Sragen akan selalu siap dan tegak lurus intruksi DPC Partai, serta siap menjadi bagian pemenangan Caleg DPRD Sragen di pemilu tahun 2024,” tutupnya.

Baca Juga :   Tutup Latsar CPNS, Bupati Demak Gaungkan Profesionalitas-Kapabilitas

Koresponden : Eky Ely

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here