Feri Gelar Sarasehan Bersama Komunitas Senam SAE

0
Foto: Feri Menggelar Sarasehan Bersama Ibu-Ibu Senam

Kabupaten Sragen – KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Sragen, Feri Eko Adi P menghadiri sarasehan bersama Sahabat Amarta Erobik (SAE) Plumbungan. Giat sarasehan tersebut menjadi ajang silaturahmi bersama SAE serta untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Plumbungan, Minggu (22/1/2023).

Feri dalam giat ini menyampaikan rasa terima kasih kepada SAE yang sudah memberinya kesempatan untuk menggelar agenda sarasehan. Ia juga berharap SAE ini ke depan semakin solid serta semakin kompak dalam hal apapun.

Foto: Feri Bersama Ibu-Ibu Senam SAE

“Senam adalah olahraga yang melibatkan beberapa gerakan tubuh, dapat melatih tubuh dengan melakukan gerakan tertentu secara sengaja, sadar, dan terencana, serta dilakukan secara sistematis. Senam juga menjadi salah salah satu hal untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan, serta menanamkan nilai mental spritual kepada individu yang melakukannya. Jadi, saya berharap betul untuk SAE selalu berkiprah dan memperluas jaringan senam ibu-ibu sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Feri yang juga merupakan Wakil Sekertaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Sragen menambahkan bahwasanya senam, selain untuk membuat badan sehat juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat supaya lebih erat.

“Semoga kegiatan senam seperti ini bisa terus berlanjut dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada para karang taruna, warga, kader pemberdayaan desa. Untuk ke depan, saya berharap SAE mempunyai sanggar dan berbadan Hukum. Saya akan mendukung, men-support penuh kegiatan SAE,” tutup Feri.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Slamet: Pondok Majapahit 1 Bersholawat, Cara Merawat Budaya Luhur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here