Banteng Purbalingga Optimis Dapat Meraih Kemenangan di Tahun 2024

0

Kabupaten Purbalingga – DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab), bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan tersebut diikuti secara virtual, di Gedung Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan Rakercab diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, H.R Bambang Irawan, Fungsionaris DPC, Bupati Purbalingga, Dyah hayuning Pratiwi, Ketua,Sekretaris dan Bendahara PAC se-Kab. Purbalingga, serta Kader Komunitas Juang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

DPC PDI Perjuangan Purbalingga menggelar Rakercab secara serantak

H.R Bambang Irawan mengatakan, proses demokrasi yang dilakukan ini luar biasa. H.R Bambang Irawan berharap, seluruh Kader Partai semakin solid, manajemen tertata semakin baik, serta program-program yang dijalankan oleh para Kader yang berada di legislative, maupun eksekutif dapat lebih terarah. Selain itu, misi untuk mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan cita-cita Partai, agar bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kegiatan ini penting, karena merupakan salah satu langkah dalam mengamankan amanat kongres ke-5 PDI Perjuangan. Tantangan yang dihadapi Partai dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 cukup besar, yaitu untuk  meraih kemenangan tiga kali berturut-turut, dalam Pilpres, serta Pileg 2024 mendatang,” tuturnya.

H.R Bambang Irawan menambahkan, salah satu mekanisme yang wajib dilaksanakan setelah Rakercab ini adalah Rakerda dan Rakernas. Dalam pelaksanaan Rakernas nantinya akan diputuskan kebijakan Partai, terkait langkah-langkah yang harus dilakukan  oleh Pemerintah, baik di tingkat provinsi, maupun Kab/Kota,  untuk kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“Apabila kita ingin meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024, tentunya persiapan kita harus lebih matang dan terarah. Selain itu, kita harus mempersiapkan dengan teliti, serta harus bisa beradaptasi dengan kondisi masyarakat saat ini. Prinsip kita ingin memberi yang terbaik untuk masyarakat melalui PDI Perjuangan, yang memiliki Kader di DPRD, maupun di eksekutif,” pungkasnya.

Baca Juga :   Adakan Turnamen E-Sport, Bagong Yoyok: Banyak Cara Mengenalkan Bung Karno

Koresponden : Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here