Peringati Harlah Pancasila, Rustoyo: Mari Kita Khidmati dengan Gotong Royong

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Lakukan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni

Kabupaten Tegal – DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal menggelar upacara bendera memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945. Upacara ini sebagai bentuk mengkhidmati harlah dasar Negara dan membumikan jiwa nasionalisme. Pun demikian, Kader Banteng siap mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam sendi-sendi kehidupan.

Selasa (1/6/2021), bertempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, upacara Peringatan Hari Lahir Pacasila dihadiri pengurus DPC Partai, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Satgas Cakra Buana, dan sebagai petugas upacara Korps Komunitas Juang Kab. Tegal.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Tegal yang Berteguas di Upaca Peringatan Hari Lahir Pacasila

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo yang sebagai inspektur upacara menyampaikan, agar mengkhidmati Hari Lahir Pancasila dengan bergotong royong dalam memberantas penyebaran virus Covid-19, utamanya di Kab. Tegal.

“Mari kita khidmati bersama di Hari Lahir Pancasila pada tahun ini, dengan saling gotong royong dalam memberantas penyebaran virus Covid-19. Untuk memperkuat ekonomi yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19,” kata Rustoyo.

Rustoyo juga menyebut, bahwa memperingati Hari Lahir Pancasila jangan hanya sampai di upacara ini saja atau membuat status di media sosial. Dirinya mengajak untuk membumikan, serta mengaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Sengkuyung Bareng di Bulan Ramadhan Ala Banteng Kabupaten Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here