Banteng Kota Tegal Siap Jalankan Arahan Mbak Puan dan Tegak Lurus Satu Barisan

0

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal turut serta mengikuti zoom meeting virtual terkait arahan dari Ketua DPP PDI Perjuangan dan juga Ketua DPR RI, DR. (HC) Puan Maharani, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mulai dari Ketua DPC, Sekretaris DPC, Kusnendro, dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal. Selain itu hadir seluruh PAC se-Kota Tegal yang melakukan zoom virtual bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Foto: DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti Zoom Meeting Arahan Mbak Puan

Melalui zoom meeting tersebut, Mbak Puan mengajak seluruh kader dan 3 pilar Partai untuk solid dalam menjaga marwah Partai. Tentunya hal ini juga menjadi tolak ukur untuk menag di Pemilu tahun 2024.

Mendengar pernyataan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno melalui Sekertaris DPC, Kusnendro mengataka, bahwa DPC Kota Tegal siap menerima instruksi yang dicanangkan Mbak Puan satu kata “Tegak Lurus” satu barisan.

“Intruksi Mbak Puan kami akan segera tindak lanjuti dan memberikan bukti bahwa PDI Perjuangan Kota Tegal solid dan kokoh,” katanya.

koresponden: Gus – Hud

Baca Juga :   Dra. Windarti Agustina Pamit Undur Diri Sebagai Wakil Walikota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here