Aa’ Ipunk Berbagi Kiat Gapai Sukses untuk Generasi Muda

0
Foto: Dialog Interaktif anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Saiful Abidin

Kabupaten Jepara – Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara dan juga pengusaha muda yang sukses melalui bisnis optik kacamata, Saiful Abidin berbagi kiat agar semakin banyak generasi muda yang bisa menggapai kesuksesan, Sabtu (22/5/2021).

Hal ini disampaikan saat dirinya menjadi narasumber talk show interaktif Radio Kartini FM. Jepara dengan tema kewirausahaan membangun mental wirausaha di kalangan generasi muda.

Foto: Salah satu tempat usaha Aa’ Ipunk

Aa’ Ipunk sapaan akrabnya, menyampaikan, “kita tau bahwa masa pandemi saat ini adalah situasi sulit yang luar biasa. Untuk memasarkan produk juga harus dengan cara-cara yang luar biasa. Oleh karena itu kita dapat memanfaatkan jaringan media sosial yang dapat kita kendalikan dari rumah, yang penting kita tetap semangat,” ungkapnya.

Aa’ Ipunk yang juga Ketua BMI Kab. Jepara tersebut juga berbagi pengalamannya saat berjuang sebelum memliki 16 toko optik kacamata yang terebar di beberapa wilayah di Jawa Tengah. Selain optik kacamata, Aa’ Ipunk juga memiliki usaha kuliner, meubel jati furniture, dan grosir.

Foto: Salah satu tempat usaha Aa’ Ipunk

Kata-kata motivasi Aa’ Ipunk yang disampaikan kepada generasi pemuda adalah,” bahwa terdapat lima orang di sekitar kita adalah cermin dari kita hari ini. Siapa hari ini kita adalah cermin dari lima orang di sekitar yang paling sering berkumpul,” tandasnya.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Mas Bogy Ajak Peserta Reses Budidayakan Tanaman Potensial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here