PAC Gubug Siap Laksanakan Seluruh Instruksi Apapun dari Partai

0
Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Gubuk, Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – PAC PDI Perjuangan Kec. Gubug, Kab. Grobogan sampaikan secara tegas apapun yang nantinya menjadi instruksi dari Partai, bahwa akan siap untuk dilaksanakannya.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC Gubug, Ady Prihantoro setelah mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh  DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Adapun pada acara ini mengusung tema, Arahan Ibu DR. (HC) Puan Haharani kepada Struktural Partai Seluruh Jawa Tengah, Sabtu, (22/5/2021).

Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Gubuk, Kab. Grobogan

Acara yang diikuti secara virtual dari Rumah Ady selaku Ketua PAC Gubug itu terlihat berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. Tetlihat juga seluruh pengurus PAC hadir dalam webinar tersebut.

Hal ini merupakan instruksi langsung dari Partai untuk seluruh PAC, khususnya yang ada di Kab. Grobogan untuk mengikuti webinar ini. Total ada 19 kecamatan di Kab. Grobogan, termasuk dengan PAC Gubug. Sehingga harapannya PAC dapat berperan aktif dalam kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh DPD Partai.

Dalam penyampaiannya, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Gubug, Ady Prihantoro mengungkapkan, “webinar ini selain menjadi ajang silaturahmi antar jajaran PAC, Se- Jawa Tengah, juga sebagai penegasan agar seluruh kader tetap kompak dan solid dalam bergotong royong membesarkan PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Ady juga menegaskan, bahwa teman-teman PAC dan jajarannya siap menjalankan instruksi dari Partai, khususnya untuk membesarkan nama Partai dan mensukseskan hajat 2024 nanti.

“Kita harus Hatrick, menjulang kemenangan di tahun 2024 nanti, baik di Pileg ataupun Pilpres,” tegas Mas Ady.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Komunitas Juang Purbalingga Laksanakan Pembinaan Lanjutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here