Banteng Brebes Amankan Wilayah Dari Wabah Covid-19

0
120

Sesuai Instruksi dari DPP PDI Perjuangan untuk mengadakan penyemprotan disinfektan, DPC PDI PERJUANGAN KAB. BREBES, Hj. Paramitha Widya Kusuma, SE dan Komunitas Juang Kab. Brebes melaksanakan penyemprotan disinfektan dan APD, Selasa (24/3/2020).

Pelaksanaan dilakukan oleh beberapa tim, dimana posisinya harus berjarak dan tidak berdekatan. Kader-kader Komunitas Juang Brebes turut serta membantu pelaksanaan penyemprotan, pembagian sabun cuci tangan dan masker. Titik penyemprotannya ada di terminal Bumiayu, fasilitas umum dan tempat ibadah.

“DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes siap melaksanakan penyemprotan kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu pelaksanaannya dilarang dilakukan bergerombol, jadi harus berpencar,” tutur H. Indra Kusuma, S. Sos selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Kegiatan ini merupakan kali kedua, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E. dan DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes sebelumnya telah melakukan penyemprotan di pasar dan terminal wilayah Brebes Utara. Sekarang wilayah Brebes Selatan penyemprotan dan ABD juga dilaksanakan, “karena Brebes haruslah aman dari wabah virus Covid-19 ini, maka dari itu saya Kader Partai yang bergabung di BAGUNA DPP PDI Perjuangan harus menjaga wilayah saya dari endemi Corona agar tetap aman,” tutur Mitha.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Rekrutmen Lanjutan Kader PAC Rembang