Waspada Covid-19, PDI Perjuangan Banjarnegara Buat Wastafel Portable

0
227

BANJARNEGARA – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Banjarnegara, DPC PDI Perjuangan Banjarnegara membuat wastafel portable yang nantinya akan ditempatkan di beberapa tempat strategis di daerah Perkotaan Banjarnegara, Sabtu (28/3/2020).

Wastafel portable tersebut rencananya akan dibuat sebanyak 20 unit yang akan di tempatkan di beberapa lokasi seperti terminal, pasar serta tempat-tempat strategis di Banjarnegara yang banyak dikunjungi masyarakat, dan kemungkinan juga akan di pasang per-dapil di Banjarnegara.

H. Nuryanto juga menyampaikan bahwa dalam penempatan wastafel portable tersebut nantinya akan dibagi menjadi 3 tim, yaitu: tim pemasangan, tim penyemprotan lokasi, tim sosialisasi membagikan masker dan leaflet yang semuanya melibatkan kader partai mulai dari Komunitas Juang, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Agus Setiabudi, Wakil Bendahara 2 Bidang Aset Partai mengungkapkan dengan adanya permasalahan Covid-19, sebagai kader PDI Perjuangan sudah seharusnya memberikan kontribusi suatu bentuk kepedulian ikut berpartisipasi dalam hal membantu program pemerintah terkait penanggulangan wabah ini.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Bangun, Yutikno, B.E. juga mengungkapkan bahwa pembuatan wastafel portabel ini sebagai bagaian dari tindak lanjut instruksi DPP, disamping itu kader-kader PDI Perjuangan di Banjarnegara juga sudah dihimbau untuk berkoordinasi dengan DPC terkait kondisi di wilayah masing-masing.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Solidkan Pasukan, PAC PDI Perjuangan Tembarak Selenggarakan Musran