Banteng Boyolali Harap Kantor Partai Jaga Semangat Perjuangan

0
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Bupati dan Wakil Bupati Boyolali beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali ikuti kegiatan yang digelar DPP PDI Perjuangan dengan agenda menyaksikan peresmian 25 Kantor Partai oleh Ibunda Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, Minggu (30/5/2021).

Dalam acara tersebut Ibunda Ketua Umum memang telah dijadwalkan melanjutkan rangkaian peresmian Kantor Partai yang baru dibangun. Tidak hanya tingkat Provinsi dan kabupaten/kota, kali ini juga menyangkut tingkat kecamatan.

Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Bupati Boyolali yang juga kader PDI Perjuangan, M. Said Hidayat menjelaskan, bahwa Kantor Partai ini sudah seharusnya menjadi harmoni seluruh kader Partai untuk menjaga semangat perjuangan mereka.

“Demikian, karena dengan adanya kantor ini, tentu menambah kebanggaan dan kecintaan seluruh kader. Sehingga memang saya bersama kawan-kawan dari Boyolali berharap betul ini dapat menjaga semangat perjuangan para kader untuk terus membesarkan nama Partai,” ungkap M. Said Hidayat.

Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Sembari menyaksikan daring peresmian Kantor Partai yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan, Bupati dan Wakil Bupati Boyolali serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Boyolali melaksanakan diskusi singkat. Diskusi ini berkaitan mengenai prioritas program dan arah pembangunan yang akan dilaksanakan di tiga Pilar Partai PDI Perjuangan Boyolali.

“Walau dilakukan secara daring, Ibunda Ketua Umum tetap akan menandatangani prasasti dan memberikan Pidato Politik kepada kita kader semua,” tandas M. Said Hidayat saat dijumpai di Balai Bung Karno.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Ketua DPR RI Terima Penganugerahan Warga Kehormatan Korps Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here