Ridwan: Kader Banteng Rembang Siap Tegak Lurus Komando Partai

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan

Kabupaten Rembang – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Rembang mengikuti Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) serentak se-Jawa Tengah yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah yang diselenggarakan via Zoom Meeting, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri struktural DPC Partai, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang, KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) PAC se-Kab. Rembang, KomandanTe se-Kab. Rembang, KSB BSPN Cabang Rembang, dan Satgas.

Foto: Kader struktural PDI Perjuangan Kab. Rembang

Dalam arahannya, Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang menyampaikan di depan para peserta Rakercab menyinggung tentang program KomandanTe Stelsel guna menyongsong 2024 PDI Perjuangan Kab. Rembang menang.

Tak lupa Ridwan turut memperkenalkan para KomandanTe ke peserta Rakercab. Mengingat jumlah KomandanTe di Kab. Rembang belum memenuhi target, Ridwan mempersilahkan peserta Rakercab yang memiliki rekan yang ingin menjadi KomandanTe untuk bisa diusulkan.

“Jika nanti jenengan tidak menjadi Ketua PAC lagi apakah jenengan akan out dari Partai atau akan tegak lurus keputusan Partai?” tanya Ridwan ke peserta Rakercab yang sekarang menjabat sebagai Ketua PAC.

Seketika, para Ketua PAC ini secara kompak menjawab, “siap tegak lurus keputusan Partai”.

Foto: Kader struktural PDI Perjuangan Kab. Rembang

Ditegaskan oleh Ridwan, bahwa terkait dengan fenomena yang lagi hangat tentang Mbak Puan dan Gubernur Jawa Tengah, forum sepakat mengusulkan Mbak Puan sebagai Calon Presiden dan Mas Bambang Wuryanto sebagai satu satunya Calon Gubernur Jawa Tengah.

“Kita adalah petugas Partai. Sebagai kader Partai mulai dari DPC sampai ke Anak Ranting wajib hukumnya tegak lurus terhadap keputusan Partai,” ujar Ridwan.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Batang Buka Posko Pendampingan Pendafatran Kartu Prakerja Gelombang II

Koresponden : Moh Muzarudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here