Banteng Batang Gaungkan “Kepak Sayap Kebhinnekaan”

0

Kabupaten Batang – Sejumlah baliho dan billboard bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani terpasang di sejumlah jalan raya Kabupaten Batang. Tampak baliho didominasi warna merah tersebut bertuliskan “Kepak Sayap Kebhinnekaan”.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan  Kabupaten Batang H. Tofani Dwi Arieyanto mengungkapkan, pemasangan baliho tersebut sebagai wahana untuk menyapa masyarakat, karena Puan Maharani selaku Ketua DPR RI otomatis milik seluruh rakyat Indonesia.

“Kita sadar betul bahwa bangsa ini kaya dengan suku, ras, agama, dan budaya. Wajar Ibu Puan Maharani menyapa lewat baliho di berbagai kabupaten-kota bahkan sampai pelosok. Ini membuktikan beliau mewakili segenap elemen,” katanya.

Gerakan pemasangan baliho di Kabupaten Batang, merupakan kerja gotong royong dari H. Tofani Dwi Arieyanto, Prof. Hendrawan Supratikno, dan Dede Indra Permana.

“Selaku kader PDI Perjuangan, kami bangga terhadap kiprah Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI. Dan ini wanita pertama di Indonesia yang mampu menduduki jabatan ketua DPR RI. Beliau juga selalu berdiri paling depan ketika mengawal Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Kebhinnekaan” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Humanis, Komitmen Kader PDI Perjuangan Tertibkan Aturan PPKM Darurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here