Bangun Sinergitas, Mbak Eisti Kejar Kolaborasi bersama Pemprov

0
Foto: Infografis kegiatan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan yang kini diamanahi sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, melakukan sinergi dan kolaborasi bersama Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen.

Aktualisasi kolaborasi ini adalah melalui kegiatan yang diselenggarakan secara bersama, yakni peletakan batu pertama di pembangunan salah satu masjid di wilayah Kec. Mranggen, Kab. Demak, Rabu (02/06/2021).

Foto: Bupati Demak, Wakil Gubernur Jawa Tengah, dan Wakil Bupati Jawa Tengah (kiri ke kanan)

Tidak sebatas seremonial, kegiatan ini ditujukkan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu untuk membangun bounding dan penyamaan fikir. Artinya, pada kesempatan ini Mbak Eisti turut membangun komunikasi dan diskusi secara intensif dengan orang nomor dua di Provinsi Jawa Tengah itu.

“Saya juga berterima kasih sekali, dan berharap sinergitas untuk saling berkolaborasi antara unsur Pemkab dengan Provinsi dapat terus terbangun serta berjalan harmonis,” ucap orang nomor satu di Kab. Demak itu.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen

Ditegaskan oleh Mbak Eisti, pihaknya berharap betul selepas giat ini dapat menjadi harapan serta angin segar untuk Kab. Demak. Terkhusus adalah tentang pengadaan ragam fasilitas, baik yang bersifat fisik maupun non fisik.

“Tentu ini semua adalah sebagai ikhtiar guna menghadirkan berbagai infrastruktur penunjang di masyarakat; baik fisik maupun non fisik,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Angka Positif Meningkat, Komunitas Juang Boyolali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here