Bambang: Pastikan Pelayanan Publik Sesuai Standar dan Peraturan Berlaku

0
Foto: Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan, Bambang Pujiyanto menghadiri acara Sosialisasi Kegiatan Penilaian Penyelenggara Pelayanan Publik bersama perwakilan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Grobogan.

Kamis (04/11/2022), bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Grobogan, Bambang tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Grobogan untuk terus bersinergi. Terus menerus mendampingi serta memfasilitasi seluruh perangkat daerah.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa semua itu untuk memastikan pelayanan publik dapat dilaksanakan sesuai standar dan ketentuan yang berlaku menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.

“Pemkab Grobogan mengucapkan terima kasih kepada para perangkat daerah terkait karena Pemkab Grobogan mendapat peringkat pertama kategori tingkat kabupeten/kota pada penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022,” ungkapnya.

Lebih lanjut, melalui penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 ini, diharapkan agar jajaran pegawai pemkab dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Baik dari pemenuhan standar pelayanan, sarana prasarana, kompetensi penyelenggara layanan, dan pengelolaan pengaduan.

“Saya harap semua perangkat daerah juga terus berupaya menjadi yang terbaik dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota se-Jateng lagi dalam memenuhi pelayanan publik serta memenuhi amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Harjono dan Suprihatin Bagikan Sembako di Dapil 2 Kab. Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here