Sri Mulyani: CSR Award Bentuk Apresiasi dari Pemkab

0
Foto: Sri Mulyani Memberikan Penghargaan dalam Acara CSR Award

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Bappeda Litbang Kabupaten Klaten menggelar CSR Award dan Pengukuhan Pengurus Forum CSR Kabupaten Klaten Masa Bakti 2022-2025. Kegiatan CSR Award yang telah digelar tiga kali tersebut turut dihadiri oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, S.M, Ketua DPRD Klaten, Sekretaris Daerah Klaten, Asisten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Camat, dan tamu undangan lain di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Kamis (03/11/2022).

CSR yang merupakan tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan di Klaten diarahkan untuk kesejahteraan, kemakmuran, dan kelestarian fungsi lingkungan hidup agar efektif dan selaras dengan prioritas pembangunan daerah.

Foto: Sri Mulyani Bersama Para Tamu Undangan CSR Award

Guna mengapresiasi hal tersebut, pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada perusahaan melalui pemberian penghargaan CSR Award di 6 bidang.

Pada acara tersebut, Sri Mulyani menyampaikan forum CSR Kabupaten Klaten telah banyak membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran serta menyejahterakan masyarakat.

Terakhir, dirinya berharap forum CSR Kabupaten Klaten dapat semakin solid dan terus berkontribusi membangun Kabupaten Klaten.

“Saya bangga dan bersyukur Klaten memiliki forum ini. Forum CSR Klaten telah banyak membantu pemerintah daerah dalam hal mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran, serta menyejahterakan masyarakat. Semoga forum ini dapat terus terjaga solidnya, kompaknya, gotong-royongnya demi membangun dan mewujudkan visi misi Kabupaten Klaten. Tadi yang mendapatkan penghargaan, saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga kita semua dapat terus bersinergi dan seluruhnya dapat berpartisipasi dalam membangun Klaten,” tutur Sri Mulyani yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Gabungan Serikat Buruh Kabupaten Semarang Lakukan Deklarasi Dukung Ngebas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here