Bambang: Bersyukur Atas Kemerdekaan, Kita Tunjukkan Melalui Dzikir Kebangsaan

0
Foto: Bambang Bersyukur Atas Kemerdekaan, Kita Tunjukkan Melalui Berdzikir Bersama

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan Grobogan, Bambang Pujiyanto mengikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Republik Indonesia yang bertempat di Desa Ngraji, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan, Rabu (03//08/2022).

Dengan mengangkat tema “Bersyukur Atas Kemerdekaan, Berdoa, dan Berikhtiar untuk Mewujudkan Indonesia Maju”, kader PDI Perjuangan itu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mensyukuri nikmat dan anugerah Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kini berusia 77 tahun.

Foto: Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto

“Kita harus selalu ingat bahwa Kemerdekaan yang kita nikmati hari ini merupakan berkat rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa. Di mana perjuangan dari para syuhada dan semangat persatuan dan kebersamaan dari seluruh anak bangsa tanpa mengenal perbedaan, suku, agama, dan juga golongan,” kata Bambang.

Lebih lanjut, sebagai bangsa yang berketuhanan, doa adalah senjata orang mukmin, penguat dan penyembuh, sebagai kekuatan yang maha dahsyat untuk membangkitkan harapan dan optimisme.

“Malam ini para tokoh lintas agama berhimpun dalam kebersamaan, bersama-sama berdzikir, melantunkan doa, bersyukur pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas anugerah Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Banteng Banjarnegara Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here