BAGUNA PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Tebar Manfaat untuk Masyarakat

0
282

Kabupaten Rembang – Rabu (15/4/2020), melalui Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang sekaligus Ketua BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Adi Purwoto atau yang lebih akrab disapa Didik. BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang membagikan ratusan masker ke Polsek, Koramil, dan pasar-pasar tradisional yang terdapat di Kecamatan Gunem, Sulang dan Bulu.

Terdapat kurang lebih 700 masker dibagikan kepada masyarakat melalui kerjasama dengan pengurus PAC setempat dan Komunitas Juang Kab. Rembang. Selain pembagian masker, terdapat sosialisasi yang dilakukan untuk masyarakat. Didik menyampaikan ke masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah maupun berinteraksi, sebagaimana himbauan dari Pemerintah Pusat.

“Kesadaran masyarakat yang terdapat di pedesaan sangatlah kurang untuk menggunakan masker, karena itu kita hadir di tengah masyarakat guna menyampaikan pesan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19, supaya pandemi ini segera mereda dan tidak menyebar semakin luas,” ujar Didik selaku Ketua BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.

Ketua BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga mengapresiasi Polri dan TNI karena selama ini berperan sebagai garda terdepan yang selalu terjun ke tiap desa untuk menghimbau masyarakat supaya tidak menciptakan kerumunan dalam situasi pandemi yang semakin menyebar luas di masyarakat.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Sri Mulyani Bagikan Bansos Tahap IV di Kecamatan Jatinom