Keluar Kandang, Ketua DPC PDI Perjuangan Turun Tangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
147

Kota Tegal – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dikenal ditelinga masyarakat dengan sebutan virus Corona. Edy Suripno selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal turun langsung melakukan aksi penyemprotan di Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Selasa (14/04/2020).

“Kegiatan ini sebetulnya sudah berjalan kemarin, masing-masing Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal tiap dapil sudah melakukan. Sejak diumumkan oleh Presiden bahwa wabah virus Corona dinyatakan wabah bencana nasional, atas intruksi Partai kita semua bergerak hadir bersama masyarakat berjuang bergotong royong membantu memutus rantai penyebaran virus Corona,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno yang akrab disapa Mas Uyip.

Mas Uyip menambahkan, penyemprotan larutan disinfektan digunakan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Namun bukan hanya ini saja, masyarakat pun harus tetap menjaga kesehatan seperti rajin cuci tangan dengan sabun, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

“Saya berharap masyarakat Kota Tegal tidak panik dengan adanya wabah ini. Tetap patuhi aturan pemerintah yang sudah dibuat, Insya Allah kita bisa melawan corona,” harapnya.

Selain penanganan virus Corona, Mas Uyip mengajak masyarakat manfaatkan program Presiden Joko Widodo sebaik mungkin yaitu bagi masyarakat yang masih belum bekerja atau yang dirumahkan akibat virus Corona, segera daftarkan diri melalui link website www.prakerja.go.id secara online atau datang langsung ke Dinas Tenaga Kerja Kota Tegal.

“Mari bersama-sama bersatu, bergotong royong melawan corona dan manfaatkan program pemerintah sebaik mungkin,” pungkasnya.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Adakan Pengajian Rutin Malam Selasa Kliwon