DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Tanggap COVID-19

0
146

Kabupaten Purbalingga – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga menggelar bakti sosial peduli Covid-19, (12/4/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga.

“Bakti sosial peduli Covid-19 kami lakukan dengan penyemprotan disinfektan, pembagian 2.000 masker, hand sanitizer, leaflet tentang pencegahan dan penanganan Covid-19, serta pembagian ratusan nasi bungkus,” kata Ketua DPC PDIP Purbalingga, H.R. Bambang Irawan, S.H. didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Karseno, S.H.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah fasilitas umum termasuk perumahan warga di wilayah Kelurahan Purbalingga Lor Kecamatan Purbalingga. Masker dan handsanitizer juga dibagikan kepada warga yang sedang beraktifitas, termasuk di kompleks Pasar Mandiri yang ada di Jalan DI Panjaitan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu penanganan Covid-19,” Ucap H.R Bambang Irawan, S.H ketua DPRD Purbalingga sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan tersebut melibatkan Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga dan Karang Taruna. Rencananya kegiatan peduli Covid-19 akan dilakukan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purbalingga serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Purbalingga.

Koresponden: Budi Muntofar dan Budi Agung Prasetyo

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Dirikan Kantor PAC